Liburan Boleh, Merusak Jangan!

Pelaku-Pengrusakan-Bunga-amaryllis-di-Gunungkidul-Jogja3-450x381

 

Revolusi mental memenuhi segala aspek kehidupan, Tak terkecuali saat liburan. Liburan ke tempat baru maka sudah seharusnya Kita menghormati adat, peraturan yang ada di tempat itu. Apalagi sampai merusak kondisi lingkungan yang ada, Hal itu adalah big no no!!. Dengan merevolusi mental menjadi lebih bisa menghargai lingkungan tempat Kita berlibur.

Pernah mendengar berita tentang pengrusakan obyek wisata taman Bunda Amaryllis di Gunung Kidul?. Hanya Karena hal sepele sampai merusak taman bunga yang cantik. Dari berita dan gambar yang beredar taman bunga rusak diinjak injak oleh pengunjung. Sangat disayangkan ya?!. Selfie tentu tidak ada yang melarang, tapi kalau sampai merusak lingkungan ya gag banget deh!

Kesadaran dalam menjaga kesopanan dan Etika bagian dari Revolusi Mental. Banyak komentar dari yang sudah merusak Kebun Amaryllis merasa tidak menjadi masalah Karena sudah membayar. Well, bro and sis.. jangan mentang mentang sudah membayar lalu bisa merusak ya! Karena taman tersebut Bukan milikmu pribadi. Buat Kita semua, sebelum piknik.. yuk Kita ubah pola pikir “gue udah bayar, gue bisa ngapain aja semau gue”.

Sumber:

https://www.google.co.id/amp/tekno.kompas.com/amp/read/2015/11/30/14271197/Demi.Selfie.Semata.Kebun.Bunga.Amaryllis.Merana

Image :

http://kesolo.com/hebok-rusaknya-bunga-amaryllis-gunungkidul-ini-pelakunya/

Iklan

About blankarea

Always want to do good for other and for my self, even it's hard to make happy every one at least I'll try. soooo.... Here we gooo.... Lihat semua pos milik blankarea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: